Tegas dan Lantang Pimpinan Travel PT. VIREESSA BERKAH MANDIRI Tepis Isu Soal Perusahaannya

IMG 20240417 WA0014
banner 468x60

KAB.BEKASI – Travel PT. VIREESSA BERKAH MANDIRI yang Beralamat Grand Galaxy, Blok RRG 1 No.30, RT.002/RW.017, Jaka Setia, Kota Bks, Jawa Barat. Sampai saat ini masih berdiri dan tetap pada mottonya “Kepuasan Jemaah Adalah Nomor 1”, Selasa (16/04/2024)

PT. VIREESSA BERKAH MANDIRI sampai saat ini terbukti sudah memberangkatkan para Jamaah umroh dari tahun 2021 sampai dengan tahun 2024, kurang lebih total sudah 1000 jamaah umroh yang diberangkatkan. Ini adalah bukti bahwa PT. VIREESSA BERKAH MANDIRI masih disebut sangat Amanah.

Saat awak media menjumpai pimpinan travel dari PT. VIREESSA BERKAH MANDIRI di kediamannya dan bertanya mengenai isu isu tak sedap terhadap travel PT. VIREESSA BERKAH MANDIRI.

Maemunah selaku Pimpinan menyampaikan, “Dengan tegas saya tepis mengenai pemberitaan negatif terhadap PT. VIREESSA BERKAH MANDIRI, memang benar kami PT. VIREESSA BERKAH MANDIRI sempat viral di medsos, dan mengenai pemberitaan tersebut adalah hak mereka untuk memberitakan, akan tetapi kami tidak tinggal diam akan tuduhan tersebut, sudah kami kirimkan Hak Jawab, dan pemberitaan tersebut juga sudah diberi keterangan tentang Hak Jawab dari kami”

“Intinya kami mencoba untuk amanah, tabayun, karena semua manusia tidak ada yang sempurna, kesempurnaan itu hanya milik Allah SWT, akan tetapi selama kami benar, kami akan maju, kalau kami salah, tak segan segan kami memohon maaf dan mempertangung jawabkan kesalahan kami, KANTOR KAMI jelas, Alamat kantor jelas, sosial media jelas, dan lain lain, silahakn bertabayun dengan kami” imbuhnya.

Kuasa Hukum travel PT. VIREESSA BERKAH MANDIRI Angkat Bicara, IMBRAN BACHTIAR H., S.H., yang sejak tahun 2023 diberi mandat untuk menjadi Inhouse Lawyer atau Koordinator Team Legal PT. VIREESSA BERKAH MANDIRI , menyampaikan “selama saya bergabung dengan PT. VIREESSA BERKAH MANDIRI tidaklah benar travel VBM sebutan PT. VIREESSA BERKAH MANDIRI adalah travel yang tidak amanah. Insya allah VBM amanah, karena Kita akan selalu menyelesaikan semua persoalan besar maupun kecil, apalagi terhadap simpang siur tuduhan terhadap VBM. Kantor ada, Alamat jelas, Grand Galaxy, Blok RRG 1 No.30, Kota Bekasi, Jawa Barat. Tiktok, Instagram, dan semua giat selalu di upload”

“Apalagi yang perlu ditakutkan, kalau kita tidak bersalah, ngapain harus takut, itu mah cumah gossip simpang siur, semua butuh Bukti , bukan ucapan” imbuhnya.(*)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60