FB IMG 1578819570652

Polresta Palangka Raya Sosialisasi Penerimaan Polri di CFD

buserbhayangkara.com, Polresta Palangka – Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabagsumda) Polresta Palangka Raya Kompol Isak Kilay bersama Polwan dan personel Bagsumda melaksanakan kegiatan sosialisasi penerimaan Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) di Bundaran Besar Kota Palangka Raya, Minggu (12/01/2020) pagi.

Kegiatan tersebut digelar bersamaan dengan pelaksanaan Car Free Day (CFD) yang rutin dilaksanakan setiap Minggu pagi di pusat Kota Palangka Raya.

Kompol Isak Kilay menjelaskan, sosialisasi ini merupakan salah satu upaya Polri khususnya Polresta Palangka Raya untuk mengajak putra putri terbaik Kalimantan Tengah untuk bergabung menjadi anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia dengan menggunakan ijazah sarjana.

Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 06.00 WIB tersebut juga dihadiri oleh Kabagdalpers Biro SDM, Kasubbag Diapers Biro SDM dan Personel Biro SDM Polda Kalimantan Tengah.

Lebih lanjut Kabagsumda menjelaskan, kegiatan sosialisasi diisi dengan penyampaian formasi dan persyaratan penerimaan disertai pembagian pamflet / brosur penerimaan dan dialog dengan masyarakat Kota Palangka Raya.

“Kami berharap dengan adanya Sosialisasi ini akan lebih banyak putra daerah yang berminat untuk bergabung di Kepolisian Negara Republik Indonesia,” pungkasnya. (HPP)