Pemilik Amanah Catering Ibu Hj. Eka Membagikan 100 Nasi Kotak Di Makam Habib Syech Botoputih Surabaya

IMG 20231212 WA0044
banner 468x60

Surabaya – Amanah Catering pemilik “lBU HJ. EKA” berbagi, sodaqoh nasi kotak pada peziarah ke makan Habib Syech Bin Ahmad Abdullah bafaQih dan Al-Habib Muhammad Bin Ahmad BafaQih. Selasa, (12/11/2023) Pukul: 12.00 WlB

Bahwa di ketahui, Amanah Catering “lbu Hj. Eka” Menerima Pesanan Nasi Kotak dan lainnya. Jalan Pandowo Depan Pasar Lawang, Malang bisa juga menghubungi Wa atau nomer telp : 082122355817

Dalam kesempatan ini, Habib Jamal Bin shodiQ Al- Habsyi mengatakan, masyallah-masyallah semoga sodaqoh yang diberikan oleh “lbu Hj. Eka” atau owner amanah catering, mendapatkan rejeki yang barokah, semakin tambah jaya dan dilindungi Allah Swt Alfateha.

“Harapan saya, amanah catering “lbu Hj. Eka” kedepannya semakin tambah berkembang diseluruh lndonesia terutama di wilayah jawa timur”, ujarnya.

Masih ditempat yang sama, Ketua DPD Jatim Puskominfo Umar Al-Khotob., NH mengatakan, jadi saya tadi dipanggil oleh Habib Jamal Bin ShodiQ Al- Habsyi karena ada amanah catering “lbu Hj. Eka” membagikan sodaqoh 100 nasi kotak.

Lebih lanjut, Umar Al- Khotob., NH Langsung bergegas untuk membagikan 100 kotak nasi pada para peziarah yang datang di makam, Habib Syech Bin Ahmad Abdullah bafaQih dan Al-Habib Muhammad Bin Ahmad BafaQih.

“Dan, semoga sodaqoh ini, sebagai amal dan menjadi keberkahan amanah catering dan menjadi amalan “lbu Hj. Eka dan semakin rizki yang berkah dan barokah”, tutupnya (Herman).

banner 300x250

Related posts

banner 468x60