IMG 20200209 WA0016

Ketua umum Gerakan Nasional Pemberantasan Korupsi ( GN-PK ) Lakukan Supervisi dan Koordinasi di Kalsel

Buserbhayangkara.com, Banjarmasin – Pengurus Gerakan Nasional Pemberantasan Korupsi (GN-PK), Provinsi Kalimantan Selatan Mardian Jafar, berkesempatan menemui Ketua Umum GN-PK H. Adi Warman, SH, MH, M.BA di ruang makan Golden Tulip Galaxy Hotel Banjarmasin baru baru ini.

Adi Warman tiba di Banjarmasin dalam rangka Supervisi dan Koordinasi ke Unit Pemberantasan Pungutan Liar (UPP) Provinsi Kalimantan Selatan, sebab Adi Warman adalah koordinator kelompok Ahli Satgas Saber Pungli Kementrian Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) RI. Adi Warman datang bersama Sekretaris Satgas Saber Pungli Pusat Irjen. Pol Dr. Drs. Widiyanto Poesoko, SH, M.Si.

Dalam kesempatan itu Ketum GN-PK Adi Warman mengatakan bahwa “GN-PK adalah organisasi yang dicanangkan oleh Presiden RI di Istana Negara pada tanggal 9 Desember 2004, telah melakukan kerjasama dengan Satgas Saber Pungli melalui penandatanganan Memorandem of Understanding (MoU) di Hotel Aston Bogor pada hari senin tanggal 9 Desember 2019 yang dihadiri pula oleh Ketua Dewan Penasehat GN-PK Komjen Pol (Purn) Nanan Soekarna”.

Setelah selesai makan pagi Adi Warman bersama sekretaris Satgas Saber Pungli Kementrian Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) RI, Irjen. Pol Dr. Drs. Widiyanto Poesoko, SH, M.Si dan rombongan berangkat menuju Kabupaten Tanah Laut untuk melakukan pertemuan dengan Unit Pemberantasan Pungli (UPP) Kabupaten tanah Laut Provinsi Kalimantan Selatan. (yan)