bagisembako

Kapolres Situbondo bersama Dandim 0823 dan Bupati Berikan Bantuan Sembako dan Masker kepada Tukang Becak

bagisembako

Buserbhayangkara.com Situbondo – Polres Situbondo, Berbagai upaya terus dilakukan Polres Situbondo dalam rangka mengedukasi masyarakat untuk mengikuti anjuran Pemerintah guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

Kapolres Situbondo AKBP Sugandi, S.I.K.M.Hum bersama Bupati, Dandim 0823 dan Wabup melalui aksi kepedulian sosial memberikan bantuan sembako dan masker kepada tukang becak yang pastinya terdampak wabah Virus Corona atau Covid-19, Kamis (9/4/2020)

Kegiatan ini dilakukan dihalaman Mapolres Situbondo, Kapolres mengumpulkan para tukang becak yang sering mangkal disekitar jalan PB Sudirman, jalan WR. Supartman dan jalan Cempaka secara bergantian memberikan 100 paket sembako dan masker. Selain memberikan bantuan, Kapolres juga mengimbau para tukang becak untuk tetap menjaga kebersihan guna mencegah tertular covid-19.

“ bantuan sembako ini tidak semuanya menerima, untuk hari ini Kami memberikan bantuan kepada tukang becak yang sering mangkal di jalan raya sekitar Mapolres Situbondo “ ucap AKBP Sugandi

Sementara itu, komunitas tukang becak mengucapkan rasa terima kasih atas kepedulian serta bantuan yang telah diberikan karena dampak wabah Corona benar-benar terasa bagi para tukang becak dimana masih tetap harus bekerja memenuhi kebutuhan keluarga.

# RED/HMP #