IMG 20210726 WA0000

Pejuang Siliwangi Jatim Bagikan Sembako Dan 4000 Masker Serta Edukasi Masyarakat.

Buserbhayangkara.com.Sidoarjo
Menanggapi situasi pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat Naufal Manar selaku ketua Pejuang siliwangi (PS) Indonesia 1922 DPD Jatim bersama Aliansi Bhineka Nusantara (ABN) dan Kelompok sosmed Patriot Garuda melakukan aksi kemanusiaan di beberapa lokasi di sidoarjo, Minggu 25-07-202.

Ketika keliling menggunakan kendaraan roda dua beriringan santai di kawal ormas siliwangi menggunakan kaos loreng bergambar harimau ciri dari ormas tersebut dan tetap mematuhi PROKES, mereka (PS, ABN dan PG) menyisir beberapa lokasi di sidoarjo antara lain wilayah jenggolo, GOR, Alun-alun dan Pagerwojo.dengan membawa kantong berisi masker dan sembako yang nantinya dibagikan kepada masyarakat.

“Ayo turun langsung mengedukasi tentang pentingnya menggunakan masker agar masyarakat tidak mengabaikan dengan virus ini karena Indonesia HARUS pulih sebelum hari jadinya” kata Cak Randi sebagai korlap aksi menirukan seruan ketua Pejuang Siliwangi Jatim.

“Nantinya paket sembako dan masker itu akan dibagikan pada masyarakat sekitar seperti para pekerja tambal ban, penjaga makam, pedagang kaki lima dan masyarakat yang aktivitas di luar” lanjut Mas Andre sebagai ketua Aliansi Bhineka Nusantara.

Semoga dengan gabungan aksi ini menjadikan ormas dan komunitas yang lain juga bergandengan tangan saling membantu untuk mengurangi dampak pada masyarakat dengan adanya wabah ini serta bisa mendukung pemerintah dalam memutus mata rantai virus covid-19 yang sedang melanda bangsa indonesia.(tar PI).