Universitas Bayangkara – Surabaya Ikrar War On Drugs Puskominfo

Surabaya- Universitas Bhayangkara Surabaya mendapatkan Kunjungan Khusus dari Ketua PUSKOMINFO INDONESIA DPD Jatim beserta rombongan dan Pengurus Yayasan Rehabilitasi Narkoba, PP “AJIB” Senin (31/5/2021) sekitar pukul 13.30 wib.

“Kita akan mengakomodir sikap dan semangat dari masyarakat yang menolak terhadap Narkoba, karna masyarakat sudah mulai sadar bahwa Narkoba ini sangat berbahaya untuk diri sendiri dan keluarga mereka, kami akan mengadakan “Ikrar Perang Terhadap Narkoba” besok tanggal 26/6/2021 pukul 09.00 di adakan di daerah Kampung Astra Keputih yang bertepatan dengan Hari Anti Madat Dunia,” kata Ismail (Ketua Panitia). Yang Juga Menjabat sebagai Wakil Rektor III Di Universitas Bhayangkara Surabaya.

Kegiatan “Ikrar Perang Terhadap Narkoba” seperti ini merupakan cikal bakal bahwa Menyelamatkan Generasi Bangsa yang saat ini di serang habis-habisan oleh Narkoba.

“Kami akan bersinergi dengan stakeholder seperti Kepolisian, Pemerintah Kota Surabaya dan beberapa NJO yang membidangi khusus Narkoba,seperti FOKAN,PP”AJIB Dan PUSKOMINFO INDONESIA akan kami ajak untuk berkolaborasi,” Menyelamatkan generasi bangsa Indonesia dari ancaman Narkoba. kata Ismail.

“Ini adalah gagasan yang sangat luar biasa, ini adalah inovasi yang hebat dan baru Universitas Bhayangkara yang menyelenggarakan atau memprogramkan acara seperti ini dan tidak ada alasan untuk tidak mendukung,” kata Ka Timsus Diresnarkoba Polda Jatim Hasran S.H,

“Harapan saya terhadap Universitas Bhayangkara Surabaya yang tempatnya bersebelahan dengan Polda Jatim, saya secara pribadi dan atas nama Organisasi sangat mendukung acara tersebut dan kedepannya kami akan melakukan MOU dengan Universitas Bhayangkara,” kata Umar Al Khothob (Sekjen Yayasan PP “AJIB” dan Ketua PUSKOMINFO INDONESIA DPD Jatim Yang Juga Sebagai Staf Khusus DPP BAKORNAS GMDM)

masi umar
Yayasan PP “AJIB” akan mendukung penuh kegiatan Universitas Bhayangkara Surabaya, wujud dukungan totalitas “AJIB” siap menerima apabila ada Mahasiswa ataupun keluarga nya, yang melakukan Penyalahgunaan Narkoba dan ingin mendapatkan fasilitas Rehabilitasi di PP”AJIB meskipun dari keluarga yang tidak mampu sekalipun.

“Kami mengapresiasi kegiatan Universitas Bhayangkara Surabaya dan sangat mendukung dan terus berkoordinasi bekerjasama dalam pencegahan, pemberdayaan dan pendampingan kepada korban penyalahgunaan Narkoba dan Gerakan Pemerintah yang sudah dicanangkan di dalam kata-kata P4GN,” Lukman S.H ( A6/Tar/Jib)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *