Organisasi Pemuda Panca Marga (PPM) PC

Bogor, Rabu 10 Februari 2021,.Kota Bogor yang dipimpin oleh Sapta.B.Alfareby S.E, berkunjung ke Korem 061/SK.

Yang mana kunjungannya bersama pengurus tersebut yaitu dalam rangka menjalin silaturahmi dengan Komandan Korem 061/SK Brigjend TNI Achmad Fauzi S.I.P.,M.M. selain itu dalam rangka memperingati HUT PPM ke 40, mereka ingin berbagi cerita kepada Brigjend Achmad Fauzi terkait keberadaan PPM di Kota Bogor.

” Kami datang kesini yaitu dalam rangka menjalin silaturahmi kepada Danrem 061/SK, ingin bersinergi antara anak para purnawirawan TNI dengan Komandan dan anggota TNI yang masih aktif juga. Tujuannya yaitu untuk menjaga kesatuan dan persatuan Bangsa. Dan selain itu, kami ingin berbagi cerita terkait keberadaan PPM di Kota Bogor yang mana saat ini PPM tengah memperingati HUT PPM ke -40. Kami berharap dalam kesempatan ini Danrem Memberikan arahan kepada kami, terkait apa yang bisa kami lakukan untuk bangsa ini, khususnya Kota Bogor.” Ungkap Sapta.

Brigjen Achmad Fauzi selaku Komandan Korem yang belum lama bertugas di Korem dan didampingi beberapa Stapnya tentunya merasa senang mendapatkan kunjungan dari keluarga besar anak anak para Veteran, yang mana Veteran adalah salah satu keluarga besar TNI.

” Tentunya saya senang dan bangga bisa kedatangan PPM PC.Kota Bogor, yang mana kalian adalah bagian dari kami juga. Saya berharap kedepannya kita akan terus menjalin silaturahmi Sinergitas yang lebih erat lagi untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa ini. Jadi harapan saya kepada PPM kita sama-sama mendukung dan sama-sama saling mengingatkan, sama-sama saling melindungi dan menjaga Marwah TNI yang ada untuk bangsa ini. Tentunya banyak sekali peran PPM untuk bersama membangun negri ini. Saya yakin sesama anak bangsa PPM akan terus terdepan bersama kami menjaga keutuhan NKRI.” Ujar Danrem Tegas.

Pada intinya Danrem berharap agar PPM selalu ambil bagian untuk menjaga Bhinneka tunggal Ika, Pancasila, UUD 45 serta NKRI. Terlebih dimasa Pandemi Covid 19 ini dan dimana2 banyak terjadi bencana alam harapan Danrem jg PPM hrs bisa ambil andil utk membantu mengatasi kesulitan rakyat dan mendukung program Pemerintah, puskas Danrem

Turut hadir bersama ketua PPM PC Kota Bogor, Ketua PPM Kota Bogor, Sapta Bela Alfaraby, SE., Sekretaris, Heri Haerudin, SE., Wakil Ketua 1, Angga Surya., Komandan Batalyon 01 PPM Kota Bogor, Andriansyah., Ketua Ranting Bogor Tengah, Aris Iskandar dan juga Wadan Provos, Agus.

Sumber: Penrem 061/SK

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *