Bogor, Untuk memotivasi Personil TNI anggota Makorem 061/Suryakancana

Brigjend TNI Achmad Fauzi S.I.P M.M selaku Komandan Korem memberikan bingkisan berupa tas gendong, handuk dan kalender kepada 254 personil. Jumat ( 08 Januari 2021).

Bertempat di lapangan upacara MaKorem 061/ suryakancana Usai olahraga bersama Danrem langsung menyerahkan bingkisan tersebut secara simbolis kepada salah satu anggotanya.

Selain itu Danrem juga memberikan helm standar PAM VVIP two in one kepada perwakilan Anggota Armed-5/tarik, yang mana satuan Armed 5/tarik saat ini bertugas sebagai pengamanan VVIP utk lingkungan Istana Bogor

Danrem juga menyerahkan satu unit Ran dinas Avanza dukungan dari Kodam III/Slw sebagai Kendaraan operasional Kasiren Korem 061/Sk

Apa yang diserahkan oleh Danrem kepada seluruh personil Makorem tentunya sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap anggota dan juga sebagai bentuk ucapan terimakasih dengan apa yang telah dilakukan oleh anggota untuk Korem 061/SK.

” Ini untuk memotivasi mereka dalam menjalankan tugasnya baik dilapangan maupun di lingkungan Makorem. Saya berharap apa yang saya berikan, dapat bermanfaat bagi mereka.” Ujar Danrem.

Sumber : Penrem 061/SK
Hera

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *