Setelah dua Minggu melaksanakan isolasi sejak kembali tugas dari Papua, Personil purna tugas Apter jajaran Korem 061/SK mendapatka n kunjungan dari Kasrem 061/SK Kolonel Inf Deddy Suryadi, S.I.P.

Bogor, Selasa ( 05/01/2020 ).

Kasrem memantau 20 Personil TNI purna tugas yang sedang melaksanakan isolasi mandiri di Yonif 315/Grd.
Dalam pantauannya, Ia melihat aktivitas prajurit purna tugas tersebut sedang melakukan kegiatan olahraga dan pengecekan Kesehatan dari dokter Batalyon.

Danrem 061/Sk Brigjen TNI Achmad Fauzi, S.I.P., M.M. menyampeikan pesan kepada Kasrem 061/Sk sebelum anggota Satgas Apter kembali kermh masing-masing wajib utk melakukan Rapid Test Antigen, alhamduliah dilaksanakan pagi tadi usai olah raga, dan semua dinyatakan negative covid-19, maka rencananya semua personil TNI purna tugas tersebut akan kembali kerumahnya masing-masing.

Dan pada kesempatan tersebut, Kasrem menyampaikan arahannya, dan di dalam penyampaiannya Kasrem hanya memberikan dukungan dan do’a agar semua prajurit TNI purna tugas dapat berkumpul kembali dengan keluarga dalam keadaan baik-baik.

Tetap menjaga kesehatan dan terus bersemangat, hingga kembali bertugas menjalankan tugasnya sebagai anggota TNI jajaran Korem 061/SK.

Sumber : Penrem 061/SK

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *