Seragam Baru Pam VVIP ring 2 dan Ring 3 Batalyon Armed 5 / 105 Tarik

Bogor, Dengan mengenakan seragam baru yang lebih sporty, Pam VVIP ring 2 dan Ring 3 Batalyon Armed 5 / 105 Tarik hari ini tampak lebih percaya diri saat memberikan pengamanan VVIP yang sedang bersepeda di kebun raya Bogor, Minggu ( 3/01/2020 ).

Pemilihan model, warna dan bahan telah disetujui oleh Brigjend TNI Achmad Fauzi S.I.P, MM, selaku Danrem 061/SK. yang mana menurut Danrem bahwa ke tiga unsur tersebut sangat penting untuk menentukan cocok atau tidak dikenakan oleh Pam VVIP ring 2 dan Ring 3 Batalyon Armed 5 / 105 Tarik disaat melaksanaan pengamanan VVIP maupun VIP dalam berolahraga di KRB.

Warna adalah hal yang paling utama yang harus diperhatikan, karna warna tentunya lebih menonjol yang paling diperhatikan oleh orang. Kemudian bahan, yang mana kwalitas dan kwantitas bahan juga menjadi utama dalam penentuan Pembuatan seragam, yang pasti untuk seragam pengamanan berolahraga tentunya harus menyerap keringat dengan baik, memiliki pori-pori longgar, dan terbuat dari kombinasi bahan katun, polyester dan spandex. karena Kombinasi bahan ini dapat menunjang kinerja fisik dan ketiga bahan ini telah terbukti lebih baik daripada pakaian yang berbahan katun saja.

Kemudian model, pakaian olahraga yang nyaman harus dipastikan yang tidak mengganggu kenyamanan dalam bergerak.

Pada intinya Danrem menginginkan seragam untuk pengamanan VVIP saat berolahraga dapat terlihat Humanis, Sporty dan healthy.

Hera

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *