Kunker BNPM (BARISAN NASIONAL PEMUDA MADURA) Di Ketuai Gus Noer . Dan Beberapa Rekan Dari Media www.bnpm New.com media LACAK , Jarak Pos Dan Berita TKP. Di Kantor DPD PUSKOMINFO JAWA TIMUR.

Surabaya, Meteor publik.com – Kunker BNPM (Barisan Nasional Pemuda Madura)di ketua Gus Noer bersama rekan-rekan Media Lacak,Media Jarak Pos dan Media Berita TKP melaksanakan giat silaturahmi di kantor Puskominfo Indonesia Jawa Timur,yang beralamatkan di Jln Gresik Gadukan Timur no 97 Surabaya-Demak (Hotel Antariksa), Senin (28/12/2020).

Kunjungan BNPM ditemui dan di sambut langsung oleh ketua DPD Puskominfo Indonesia Jawa Timur Umar Al Khotob .NH di Kantor Yayasan PP”AJIB”Surabaya,menerangkan tentang bahayanya Narkoba yang merusak generasi bangsa Indonesia agar segera di brantas sampai keakar-akarnya jelas”Umar ketika di wawancarai beberapa media

Masih”Umar mengatakan bahwa media adalah Pusat Informasi dari segala aspek dan golongan,Media juga sebagai kontrol Sosial untuk semua lini dan Media juga bisa menjadi multi fungsi dalam segala hal apapun dan menyaring aspirasi masyarakat

Apresiasi Ahmad Taufik Divisi Humas DPP BNPM mengatakan dalam Silahturahmi kami kali ini untuk bersinergi bersama DPD Puskominfo Indonesia Jawa Timur dan saya bersama rekan-rekan sangat mendukung dengan berdirinya Yayasan PP”AJIB” dan kami juga menyempatkan untuk melihat dan Survei tempat Rehabilitasi para pengguna napza (narkoba)

Tujuan dan Harapan BNPM ialah untuk menjalin kerjasama(MOU) kedepannya bersama DPD Puskominfo Indonesia Jatim dan harapannya ialah agar Surabaya bersinar,Jawa Timur bersinar dan Indonesia bersinar supaya terbebas dan bersih dari narkoba.

Dalam hal ini Dewan pembina Habib,.Drs .Avd. Abdul Kadir Zain,S.H dan Dewan Pendiri Neneng Kusuma Dadari,.Amd,.S.E menyetujui adanya tali Siahturahmi dan menjalin Ukhuwah Islamiah antar media dan agama supaya sinergi rukun,guyub dan saling gotong-royong Pungkas”Umar Al Khotob (Willy/AF/A6)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *