Wisatawan Masih Penuhi Objek Wisata di Sukamakmur Bogor

Meteorpublik, Bogor – H+ 4 Libur Lebaran Idul Fitri 1440 H dimanfaatkan masyarakat untuk berlibur bersama keluarga, salah satu Objek Wisata yang dipadati Wisatawan diantaranya di Wilayah Kec Sukamakmur, Kab Bogor yakni Objek Wisata Curug Ciherang, Curug Cipamingkis dan Villa Khayangan. Minggu, 9 Juni 2019.

Ribuan masyarakat terlihat antusias untuk berlibur ke Objek Wisata Alam di Kec Sukamakmur. Akibatnya Jalur ke arah objek wisata tersebut dipadati kendaraan Mobil dan Motor.

Untuk menangani kepadatan di jalur tersebut, Kapolsek Sukamakmur IPTU Hendra Kurnia SH memimpin pelaksanaan Pengaturan Arus Lalu Lintas di jalur wisata tersebut.

“Kemacetan tidak dapat dihindari karena badan jalan yang sempit, Medan Jalan yang terjal, dan banyaknya kendaraan yang mogok akibat tidak kuat menanjak” Tutur IPTU Hendra Kurnia SH.

Personil Polsek Sukamakmur juga di siagakan di sejumlah titik rawan kemacetan dan di sejumlah tanjakan dan turunan jalan. Guna mengantisipasi adanya kendaraan yang tidak kuat menanjak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *