Tokoh Agama Dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Bogor Tolak Kekerasan Dalam Sengketa Pemilu 2019

Meteorpublik, Bogor – Terkait sengketa pemilu 2019 yang akan memasuki tahap persidangan, Para tokoh agama dan tokoh masyarakat Kabupaten Bogor menyatakan menolak kekerasan dalam sengketa Pemilu 2019, serta menghimbau warga untuk tetap tenang. Hal itu diungkapkan beberapa tokoh masyarakat kepada awak media, Selasa (10/6/2019).

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk menolak prilaku kekerasan dalam menyikapi hasil Pemilu 2019,” tegas Tokoh Agama KecamatanTanjungsari, KH. Apang Sumarna.

Hal senada juga ditegaskan oleh tokoh agama Kecamatan Tamansari, Ustadz Tono. Dirinya menghimbau masyarakat untuk menolak kekerasan dalam menyikapi hasil Pemilu 2019.

Sementara itu, Pejabat Kepala Desa Sukajaya menghimbau agar warga Desa Sukajaya menjaga keamanan dan ketertiban diwilayahnya masing masing.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat menolak kekerasan, kerusuhan terkait hasil Pemilu 2019,” tegas Pejabat Kepala Desa Sukajaya.

Hal yang sama juga ditegaskan Pejabat Kepala Desa Pasir Eurih yang dengan tegas menyatakan menolak segala bentuk kekerasan dalam menyikapi hasil Pemilu 2019. Lebih lanjut dirinya berharap, masyarakat mendengar dan mamatuhi himbauan tersebut.(Anam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *