SMK Negeri 8 Jakarta Gelar Reuni Akbar 3 Lintas Generasi

Jaksel – SMK Negeri 8 Pasar Minggu Jakarta Selatan mengadakan reuni akbar bertajuk Reuni Akbar Lintas Angkatan, Sabtu (22/02), yang dilaksanakan di Bumi Perkemahan Ragunan Jakarta Selatan.

Acara reuni akbar kali ini di isi dengan Bakti sosial khusunya untuk para alumni dan juga anak yatim serta para jompo. Selain baksos reuni tersebut juga menyediakan bazar beraneka produk hasil dari UMKM para alumni.

Dalam gelaran reuni kali ini pihak panitia memberikan bantuan dan juga memberikan penghargaan untuk para guru sebagai bentuk perhatian dan ucapan terimakasih kepada pahlawan tanpa tanda jasa baik yang masih aktif maupun yang sudah pensiun.

Reuni Akbar ini juga menampilkan pertunjukkan musik yang dimeriahkan oleh artis ibu kota yaitu Jinggo Band, sebagai pengisi acara mulai dari pagi hingga sore hari. Reuni kali ini juga banyak memberikan doorprize.

Ketua Panitia Agus Gunawan ( alumni tahun 1985 ) menjelaskan bahwa reuni akbar kali ini sangat luar biasa karena yang hadir tidak kurang dari 1000 alumni dari berbagai angkatan lintas generasi, ” mereka yang hadir disini, tidak hanya dari Jakarta saja, tapi juga dari berbagai kota di Indonesia. Banyak diantara kami yang memang sudah menetap diluar Jakarta, namun mereka tetap mau hadir dalam kegiatan ini.” Ujar Agus, dan menurutnya lagi bahwa para Guru yang masih aktif mengajar maupun yang sudah purna bakti juga hadir.

Para alumni yang hadir  kompak menggunakan kaos berwarna biru, Mereka bersuka cita dan saling bercengkrama setelah lama tidak bertemu. ( Anang )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *