Sillaturohim anggota Koramil 10/Batang dan tasyakhuran anggota yang naik pangkat dan pindah golongan

Meteorpublik, Batang – Danramil 10/Batang Kapten Inf Bardi memimpin acara Tasyakhuran anggota yang pindah golongan maupun anggota yang telah naik pangkat satu tingkat diatasnya, Selasa (8/10/19), kegiatan dilaksanakan di Aula serbaguna Koramil 10/Batang.

Dalam sambutannya Kapten Inf Bardi mengucapkan selamat kepada anggota yang telah naik golongan dan naik pangkat, kita wajib mensyukuri apa yang telah Allah berikan kepada kita, semoga saja dengan kenaikan pangkat dan alih golongan ini dapat membawa hikmah tersendiri untuk keluarganya maupun untuk Kesatuan, dengan beralihnya golongan dan pangkat secara tidak langsung tanggung jawabnya akan bertambah.

Selain Serda Andes yang pindah golongan dari Tamtama ke Bintara Terdapat juga kedua rekan kita yang naik pangkat yaitu Serma Sugiono dan Serma Edi Purnomo, juga ada salah satu rekan kita yang memasuki masa MPP (Masa Penantian Pensiun) yaitu Peltu Anumanuel, “imbuh Kapten Inf Bardi”.

Saya ucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Danramil dan rekan-rekan, yang selama ini telah membimbing dan bekerjasama dengan baik, saya berharap setelah saya menjalani MPP (Masa Penantian Pensiun) atau bahkan saya sudah pensiun, hubungan tali salaturokhim diantara kita tidak akan terputus disini”pungkas Peltu Amanuel”.

Kegiatan diakhiri dengan pengucapan selamat dari Kapten Inf Bardi dan diikuti oleh seluruh anggota Koramil 10/Batang serta pemberian cindera mata kepada Peltu Anumanuel.(Pending)/hera

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *