Sertijab Danrem 061/SK, Brigjend Novi Helmy Prasetya Akan Menjabat Sebagai Aspers KOGAPWILHAN 3

Bandung.– Wadan Pussenif Kodiklatad Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Agus Subiyanto. S,E., M,Si menempati jabatan baru sebagai Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 061/Suryakancana jajaranKodam III/Siliwangi, menggantikan Brigjen TNI Novi Helmy Prasetya. yang akan menempati jabatan baru Aspers KOGAPWILHAN 3.
Acara serah terima jabatan tersebut di laksanakan di Kodam III/Siliwangi Kota Bandung, pada hari Senin,23 Maret 2020.
Pergantian unsur pimpinan di lingkungan Kodam III/Slw pada dasarnya adalah hal biasa dan bagian dari dinamika pembinaan personil dalam rangka “tour of duty and tour of area” serta pembinaan satuan yang di lakukan secara berkesinambungan dengan harapan terciptanya gairah semangat pembaharuan dan semangat untuk terus maju.
Hal tersebut disampaikan oleh Panglima Kodam (Pangdam) Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, S.I.P., M.M., Q.I.A.dalam amanatnya, saat mempimpin acara tersebut.
Kepada pejabat Danrem 061/Suryakancana yang baru, Brigjen TNI Agus Subiyanto. S,E., M,Si, Pangdam III/Siliwangi menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas di Korem 061/Suryakancana.
Tidak lupa, Pangdam juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Brigjen TNI Novi Helmy Prasetya.., atas segala dedikasi, loyalitas, dan pengabdian tulus dan ikhlasnya selama memimpin para Prajurit Korem 061/Suryakancana.
.
Turut hadir dalam Sertijab Danrem 061/Suryakancana tersebut, antara lain Kepala Staf Kodam lll /Slw ,Irdam III/Slw, para Asisten dan Kapoksahli.

Hera/Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *