Serka Enan Babinsa Bantarjati Laksanakan monitoring dan mediasi permasalahan Jukir

Meteorpublik, Bogor – Akhir – akhir ini hampir sering terjadi perkelahian antar warga ataupun anttar kelompok yang diakibatkan masalah sepele, misalnya karna kesalah pahaman atau ketidak Tahuan yang akhirnya mengakibatkan ketersinggungan dan berakhir pada perkelahian.

Oleh karena itu, Rabu 26/06/2019 bertempat di Aula sekolah privat ganessa, jln raya pajajaran Rt 03/05 pada pkl 10.00 wib, Babinsa bantar jati Koramil 05/Bout Kodim 0606/KB Korem 061/SK serka Enan melaksanakan monitoring dan mediasi permasalahan parkiran alfa mart yang berada di jln raya pajajaran.

Dalam pertemuan itu, Babinsa menghibau kepada seluruh jukir ( juru parkir ) agar mampu menjaga kesopan santunan, dan juga tidak menunjukkan sikap arogansi kpada para pengunjung toko, Serta harus mempunyai etika sbagai adab orang timur, hak tersebut untuk menjaga keamanan dan kenyamanan lingkungan toko dan sekitarnya.

Kegiatan yang dihadiri oleh Babinmas, ketua Rw 05, ketua Rt 02 dan ketua Rt 03, dan juga juru parkir Alfamart berlangsung tertib dan lancar aman terkendali hingga selesai.(Hera)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *