Seorang Marbot Masjid Dibacok Orang Tak Dikenal

Meteorpublik – Seorang penjaga masjid ketika hendak membersihkan halaman masjid tiba tiba dibacok orang tak dikenal, peristiwa tersebut terjadi di Masjid Baitul Rahman, Ragunan Jakarta selatan.

Kronologis kejadian berawal saat korban atas nama Muji sekira pukul 05.00 wib , Jumat 17 Agustus 2018 selepas Solat Subuh keluar masjid, rencananya saat itu ia hendak membersihkan masjid, tapi tiba tiba secara mendadak seseorang tak dikenal tanpa alasan apapun langsung menyerangnya.

Memang sebelumnya ia melihat seseorang berpakaian Rapi berdiri di luar halaman masjid, bahkan pamuji pun melihat didekat orang tersebut ada sebuah cangkul, posisi orang tersebut tidak jauh dari pinggir jalan Raya.

Namun Pamuji tidak menaruh curiga pada orang tersebut, dan saat pamuji hendak membersihkan halaman masjid, ketika melewati orang tersebut tiba2 pelaku trsebut langsung menyerang pak pamuji dengan pacul itu.

Akibatnya Pamuji mendapat Bacokan dikepala dan Wajah, beruntung pamuji dapat menghindar dari serangan tersebut.

Dan pada saat peristiwa itu terjadi ada seorang Saksi yang melihatnya yaitu dr. Bambang seorang TNI marinir. kemudian dr Bambang segera menarik kedalam mobilnya dan segera menyelamatkan korban dengan membawa ke rumah Sakit Marinir- Cilandak. Saat itu darah banyak mengalir dari luka Bacokan itu.

Dan beberapa saat kemudian sekitar pukul 05.30 WIB pelaku berhasil di tangkap Warga sekitar Masjid.

Saat ini Pelaku sudah di amankan di Polsek pasar minggu. Dan polisi sudah melihat kondisi korban.

Hera/Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *