Ray White Central Padjadjaran Bogor Tetap Yang Terbaik

Meteorpublik, Bogor – Ray White sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pemasaran/ agen properti yang keberadaannya sudah lebih dari 22 tahun, kini membuka kantor perwakilannya di kota Bogor, tepatnya berada di pusat kota bogor yg beralamat di jalan Pajajaran No. 84 H

Pada hari sabtu tgl 12 Oktober 2019 dilaksanakan Grand opening yang dihadiri oleh Johann Boyke Nurtanio selaku CEO Ray White Indonesia. Keberadaan Ray White Central padjajaran di kota Bogor sebenarnya sudah ada sejak 01 September 2018, yang mana kantor cabang tersebut telah memiliki 50 marketing yang siap bersaing dengan agen properti lainnya. Para marketing tersebut berasal dari kalangan yang berbeda, ada ibu rumah tangga bahkan para mahasiswa. Kesemuanya itu hampir rata rata ahli dalam bidangnya.

Menurut Shillo selaku Principal di Ray white Central Padjajaran, bahwa Ray white adalah agen properti yang memiliki sistem Ray White one-system yang mengedepankan sebuah sistem yang digunakan untuk mix and match antara pembeli dan penjual, yang mana Ray White dapat mempertemukan calon pembeli dengan penjual secara langsung.

” Penggunaan jasa agen properti Ray White tentunya hal yang tidak sulit dan tidak memberatkan, klien hanya akan dibebankan pembayaran komisi sebesar 2,5 sampai 3%, itupun jika lahan/bangunan sudah terjual.” Ujarnya.

Bahkan Ray White siap membantu menanggulangi pembayaran iuran listrik ataupun lainnya jika klien membutuhkan bantuan.
Atau pada intinya, tujuan Ray White adalah untuk membantu siapapun dalam hal jual beli properti.

Selain itu Ray White Central Padjajaran pun menginginkan agar keberadaan agen tersebut dapat membantu pemerintah dalam melaksanakan programnya untuk mensejahterakan rakyatnya, dalam hal ini tentunya adalah para marketing Ray White Central Padjajaran.

Yang mana disini Ray white Central Padjajaran memberikan kesempatan kepada seluruh marketing untuk bekerja secara maksimal tanpa membebani dengan harapan setiap pekerjaan akan mendapatkan pendapatan komisi. (Hera )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *