Pengajian Attaqwa Jalin Talisilaturahmi  Para Masyarakat

Bogor, – MP – Pengajian Attaqwa yang dilaksanakan setiap sebulan sekali adalah salah satu Agenda yang selalu dilaksanakan oleh Pemerintah Desa ( Pemdes ) Batok dan kegiatan doa bersama dalam memperingati hari Maulid Nabi Muhammad  SAW  1440H terlaksana sebaik mungkin.03/12/2018.

 

Berlokasi di Kantor Desa Batok Kecamatan TENJO Kabupaten Bogor, masyarakat sangat antusias dalam mengikuti acara tersebut.

 

Turut hadir Kepala Desa ( KADES ) Ata Sudrajat, Ayip Ruhbi ketua LPM,  Koptu Tumpak Purba Bhinamas Koramil 2119 Parungpanjang, Sekcam Totok Supriyadi, , Nurohim ketua BPD, Tirtayasa ketua Karang TARUNA Cipta Karya Manunggal, Tokoh Agama, ketua Rt wilayah Desa Batok, para Santri, Tokoh Masyarakat, CALEG wahyu dari Praksi PKB, Caleg OmYanto dari fraksi Perindo dan warga.

 

Ata Sudrajat berharap dalam pengajian bulanan yang dilaksanakan setiap bulannya, agar Masyarakat selalu menjalin  Talisilaturahmi yang baik dan juga untuk meningkatkan Iman dan Taqwanya dengan pelaksanaan  pengajian ini, semoga bermanfaat terutama untuk menjalin Talisilaturahmi antar masyarakat pada umumnya,” ujarnya “Kepada meteorpublik.com.

(Jajang/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *