Pemuka Agama Di Wilayah Tangerang Banten Tewas Dibacok

meteorpublik.com, Tangerang – pemuka agama di kampung Nanggung Rt. 04/01 Desa Pasir Gintung kecamatan Jayanti – Tangerang Banten Menjadi korban pembunuhan oleh adik ipar nya sendiri dengan cara di bacok di bagian leher belakang dengan menggunakan sebuah golok hingga korban meninggal di tempat, (Selasa 02/07/2019),.

Menurut keterangan dari tetangga korban yang nggan disebutkan namanya menyampai kan bahwa kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 08:00 wib, pada saat korban sendiri sedang melakukan bakar sampah di belakang rumah nya.

Ditambahkan oleh Rt setempat Zakariya, meyampaikan “kejadian ini sungguh di luar nalar karna korban sendiri adalah tokoh masyarakat (KH, YY) usia 57 tahun, yang keseharian nya sebagai guru ngaji di beberapa majlis ta’lim sekitar, namun tersangka sendiri (jy) usia 55 thn, memang mempunyai latarbelakang seorang preman yang keseharian nya memang seorang pengangguran,

Kejadian tersebut berawal dari pertengkaran keluarga tersangka yang sering memukul istri nya sendiri, dan sempat terjadi pisah ranjang selama (6 bulan) terakhir, tambah Zakariya selaku ketua Rt setempat.

Selanjutnya korban di bawa ke RSUD tobat dengan menggunaka mobil siaga desa RSUD Tobat yang kemudian di rujuk ke RSUD kota tangerang dengan menggunakan unit mobil ambulan dari RSUD tobat guna proses otopsi, serta pelaku sendiri diaman kan di polsek cisoka beserta barang bukti guna penyelidikan lebih lanjut.

(Jajang/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *