Pelantikan Ketua DPC PWRI Kabupaten Bogor Sekaligus Deklarasi Persatuan dan Kesatuan Bangsa

meteorpublik.com, Deklarasi Persatuan dan Kesatuan Bangsa Pelantikan Ketua DPC PWRI Kabupaten Bogor Rochman. SH. MKn., Dan Pidato Pesan Kebangsaan Hj, Ade Yasin yang berlangsung pada Jumat (26/4) pada pukul 13.00 WIB diLingkungan Komplek Perkantoran Pemda Gedung Tegar Beriman.

Dalam helatan tersebut turut hadir Iwan Setiawan Wakil Bupati Bogor, juga turut hadir dalam undangan Anggota Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI), dari berbagai Kota dan Kabupaten dan beberapa organisasi kewartawanan juga organnisasi Ormas dan lainnya turut mendukung Deklarasi PWRI Kabupaten Bogor.

Di kesempatannya Ketua Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Rocmat. SH. MKn., Dalam penuturannya menjelaskan, Helatan Pelantikan Ketua PWRI DPC Kabupaten Bogor hari ini pelantikan Persatuan dan Kesatuan Bangsa menyatukan dan merekatkan kembali hari ini yang mana kemarin setelah Pilpres teretak-retak terpecah-pecah hari ini kita bersatu menyatakan diri kita, satu bahasa satu tanah air dan satu bahasa indonesia,” jelas Rochmat.

“Rochmat menambahkan, persatuan wartawan republik indonesia (PWRI) Kabupaten Bogor akan menjadi corong kedepan pembaharuan di era industri, dan PWRI Kabupaten Bogor pada prinsip kontrol sosial yaitu mengkritisi dan memberi solusi,” Rochmat menambahkan.

Untuk PWRI khususnya Kabupaten Bogor harapan kedepannya, bisa solid sesuai motto kami lawa-lawa rantas malang-malang muntung, makan tidak makan asal kumpul di kantor PWRI,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *