Para Tokoh Kab.Bogor Himbau Masyarakat Saling Menjaga Kedamaian

Meteorpublik, Dengan adanya kejadian unjuk rasa yang berakhir ricuh yang terjadi di Cianjur baru-baru ini , maka dari itu beberapa tokoh yang ada di Kabupaten Bogor mengajak para masyrakat Bogor untuk saling menjaga kedamaian diantara sesama manusia. Adapun salah satu himbauan tersebut disampaikan oleh Ketua GP Anshor *Abdullah Nawawi MD.z* .

*Saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menjaga kehidupan berbangsa dan bernegara. Ketika kita punya pendapat punya aspirasi , mari kita sampaikan dgn cara humanis dan tidak anarkis , saling menghormati dan menghargai. Humanis karena merupakan ajaran nabi . Tidaklah kami diutus kecuali untuk menciptakan rahmat diseluruh alam, cinta kasih sayang diseluruh alam , janganlah kalian melakukan kerusakan , janganlah merajalela dimuka bumi ini berbagai macam kerusakan* Ujar Ketua GP Anshor Kab.Bogor .

*Mari kita hormati dan hargai , bukan umat kami kata nabi yang tidak menyayangi yang kecil , menghormati dan menghargai yang besar. Jagalah persaudaraan , sesama mukmin bersaudara maka lakukanlah kedamaian diantara saudara kalian. Kita manusia diciptakan berbangsa bangsa bersuku suku kecuali tujuannya satu agar saling melakukan kebaikan* tambahnya.(Humas)/hera

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *