Melalui Polsek Gringsing, Polres Batang Salurkan Bantuan Untuk Warga Kurang Mampu

Batang- Polres Batang mengadakan Kegiatan bakti sosial dengan menyalurkan bantuan untuk warga kurang mampu di Kabupaten Batang khususnya warga desa Madugowongjati Kecamatan Gringsing. yang diberikan melalui Polsek Gringsing, Jumat (3/7/2020).

Usai melaksanakan salat Jumat, rombongan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Gringsing AKP Haryo Deko Dewo didampingi Kanit Binmas Ipda Agus Supriyanto dan Bhabinkamtibmas Bripka Catur Wicaksono serta perwakilan dari Koramil 03 Gringsing Sertu Akhmad selaku Bhabinsa desa Madugowongjati memberikan bantuan berupa beras pada warga bertempat di Balai Desa setempat.

Dalam sambutan singkatnya, Kapolsek Gringsing mengatakan bahwa bantuan ini adalah wujud dari kepedulian Polri terhadap warga kurang mampu.

“Jangan dilihat dari nilainya tapi ini adalah kepedulian kami terhadap warga yang membutuhkan terdampak corona,” tutur Kapolsek.

Selain itu tidak lupa Kapolsek mengingatkan warga memasuki kenormalan baru atau new normal untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.
“Taati anjuran pemerintah selalu gunakan masker saat beraktivitas, jaga jarak aman dan rajin mencuci tangan dengan sabun ataupun handsanitizer untuk mencegah penyebaran dan memutus mata rantai Virus Corona,” terangnya.

Warga penerima bantuan yang rata-rata sudah berusia lanjut terlihat gembira dan berulang-ulang mengucap terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *