Majelis Ta’lim Al Munawaroh Fimanaqibi Salurkan Bantuan Untuk Korban Bencana Longsor

meteorpublik.com, Jasinga – Bogor, Majelis ta’lim Al Munawaroh Fimanaqibi dan PD. Sinar Saeful Putra yang dipimpin H. Uwen bersama warga padatimondok Salurkan Bantuan Logistik untuk korban longsor di Desa Kiara Pandak, Rabu (08/01/20)

Namun karena akses jalan dan tekstur tanah yang masih labil pengiriman hanya sampai ke posko terakhir di kampung Pasir Kupa untuk selanjutnya akan di suplai ke beberapa desa yang terdampak melalui relawan ataupun pengungsi yang menjemput langsung ke posko utama.

Dikesempatan yang sama abah gumay ketua lembaga adat tatar sunda mengatakan “Ada laporan dari warga bahwa empat desa yang terisolir yang tidak bisa ditembus kendaraan bermotor, yaitu didesa Kiara Pandak yang meliputi kampung urug, kampung Cipatat, Kampung Pojok, Kampung Cirempung, relawan harus berjalan lebih kurang 2 jam dengan medan yang sulit, diposko utama kami menitipkan bantuan dari warga dan masyarakat, siapa tau dengan amal ibadah yang baik dapat menjadi penghalang para dermawan dari api neraka, bantuan sedikit sangat berarti bagi saudara saudara kita yg tertimpa musibah”Ungkapnya.(Mr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *