Koramil 2104/Ctrp Unggul 5-1 Melawan Karyawan Hotel Harris

Meteorpublik, Sentul – Komunikasi sosial yang selalu dilaksanakan oleh TNI bisa dilakukan dengan berbagai cara, karena Komsos itu sendiri adalah bagian dari metode Pembinaan Teritorial (Binter) yang merupakan tugas pokok Babinsa sebagai pelaksana Binter, baik dengan sesama aparat di lapangan maupun dengan masyarakat dalam rangka memantapkan Kemanunggalan TNI-Rakyat.

Salah satu Komsos yang dilakukan oleh Koramil 2104/ Citeureup Kodim 0621/Kab Bogor Korem 061/SK adalah mengadakan pertandingan persahabatan Futsal antara Koramil 2104/Ctrp vs Karyawan Hotel Harris, yang diadakan di lapangan Sentul city, Babakan Madang Jum’at (13/09/2019).

Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Koramil 04/Ctrp dengan skors 5-1. Mengenai hal itu menurut Danramil yang ikut hadir mengatakan bahwa siapapun yang unggul bukan jadi masalah, karena ini hanya permainan biasa yang bersifat olahraga dan silaturahmi. Yang tidak mencari siapa yang menang ataupun kalah.

” Disini yang kami lakukan hanya untuk menjaga tali silaturahmi, agar selalu dekat dengan masyarakat. Dan juga olahraga bersama dalam bentuk permainan, mungkin kalo olahraga nya hanya senam atau lari agak kurang seru. Kalo dengan bermain bola kan lebih seru.”ujar Mayor inf Fiska Bagus selaku Danramil 04/Ctrp.(Hera)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *