Kodam XII/Tpr Meriahkan Perayaan Natal Bersama Polda Kalbar

Pontianak, Selasa (14/1/20) – Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad bersama warga Kodam yang beragama Nasrani menghadiri Perayaan Natal Bersama yang digelar oleh Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Barat. Acara berlangsung di Ballroom Hotel Kapuas Palace, Jalan Budi Karya, Kota Pontianak.

Dengan mengusung tema, ‘Dalam Mendukung Tugas Kepolisian Hendaklah Kita Saling Mengasihi Sebagai Sahabat’ ibadah serta perayaan Natal bersama berlangsung dengan penuh semangat dan sukacita.

Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad pada malam yang penuh kebahagiaan tersebut didaulat untuk mengambil nomor undian pembagian doorprize sekaligus menyerahkan kepada jemaat yang beruntung. Sedangkan umat nasrani Kodam pada malam tersebut selain mengikuti ibadah juga turut serta berpartisipasi memeriahkan perayaan Natal dengan ikut tergabung pada paduan suara bersama dengan personel Polda, ASN dan Bhayangkari.

Sedangkan Kapolda Kalbar, Irjen Pol Didi Haryono dalam sambutannya menyampaikan, tema natal tersebut sejalan dengan harapan bersama untuk meningkatkan ibadah serta pengabdian kepada negara dan bangsa. Disampaikan juga, saat ini para pimpinan negara, daerah dan seluruhnya selalu meningkatkan kinerjanya dalam menarik kepercayaan publik yang benar-benar menimbulkan kesejahteraan bagi semua.

Untuk itu kita harus bisa bekerja bersama bekerja dengan benar, ikhlas dan tanpa pamrih sehingga memudahkan kita untuk mewujudkan bagaimana kita bekerja untuk kepentingan masyarakat.

“Dan kami di jajaran Polda Kalbar kami mencanangkan program Polda Kalbar Berkibar yaitu berkinerja dengan benar bekerja dengan benar dengan ikhlas dengan tulus untuk kepentingan masyarakat dimana kita semua mengabdi,” jelasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Staf Ahli Gubernur Bidang Hukum dan Politik, Hermanus, Danlantamal XII Pontianak, Laksma TNI Agus Hariadi, para pejabat utama Polda, Tokoh Agama dan Masyarakat.

Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *