Kartini Run 2020 : Perempuan Indonesia Hebat !

Meteorpublik, Polres Bogor turut berpartisipasi dalam sosialisasi penyelenggaraan ajang perlombaan Kartini Run tingkat nasional tahun 2020, yang bertemakan Perempuan Indonesia Hebat.

Kepolisian Republik Indonesia yang diprakarsasi oleh Yayasan Kemala Bhayangkari, membuka ajang kegiatan perlombaan lari dalam rangka menyambut hari emansipasi perempuan Indonesia dalam momentum peringatan Hari Kartini tahun 2020, dengan mengusung tema Perempuan Indonesia Hebat (11/02/2020).

Kegiatan perlombaan ini akan dilakukan pada hari Minggu tanggal 12 April tahun 2020 mulai jam 05.30 WIB s/d selesai, yang bertempat di areal Gelora Bung Karno Jakarta. Jenis perlombaan yang akan di lombakan pada kegiatan lomba lari bertemakan pemberdayaan perempuan Indonesia Hebat ini berupa, lomba lari dengan jarak 5 Km, 10 Km dan 21 Km dengan fasilitas yang akan didapat oleh masing-masing peserta berupa berupa nomor dada, T Shirt, Finisher Medal, Race Bag dan Finisher Tee.

Sosialisasi perlombaan “Kartini Run 2020” ini melibatkan seluruh satuan kerja Polres, Polresta/tabes dan Polsek jajaran di seluruh Indonesia. Kasubbag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena, S.H berharap kegiatan perlombaan lari Kartini Run 2020 dapat turut dimeriahkan juga oleh seluruh lapisan warga masyarakat Kabupaten Bogor tidak hanya kaum perempuan saja.

Taken by Humas Polres Bogor
Kartini Run 2020, merupakan suatu ajang perlombaan lari yang mengusung tema pemberdayaan perempuan Indonesia Hebat melalui momentum peringatan hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April.
Mengenai pendaftaran AKP Ita menjelaskan , bahwa dalam registrasi atau pendaftaran perlombaan lari Kartini Run 2020 ini dilakukan secara online pada situs (BAP)./Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *