Kapolsek dan Danramil Meliau Bersinergi

Di warung kopi milik apeng tempat berkumpul dimana masyarakat meliau biasanya bertukar informasi, Kapolsek dan Danramil juga mengambil moment yang tepat untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas.
Saat ini pimpinan POLRI dan TNI selalu bersinergi dalam membangun kamtibmas, itu yang saat sekarang dilakukan juga oleh pimpinan wilayah hukum kecamatan meliau begitu juga Kapolsek Meliau IPTU M.R PARDOSI,SH
Kapolsek meliau menambahkan untuk wilayah hukum kecamatan meliau hubungan POLRI dan TNI bagaikan abang dan adik tidak ada yang bisa memisahkan, karena hubungan harmonis sudah tertanam sejak lama dari pimpinan sampai ke anggota masing masing, ditambah lokasi kantor yang juga berdekatan jadi setiap hari selalu bertemu.
Disamping itu juga dalam kegiatan apapun yang untuk menjaga kamtibmas pergerakan anggota polsek dan koramil selalu bersama-sama membangun kecamatan meliau untuk menjadi aman dan kondusif.
Pada kesempatan yang sama Danramil Meliau Kapt. YUDIANTO menjelaskan Polsek dan Koramil kekeluargaan yang kuat sehingga kekurangan dan kelebihan bisa saling menutupi.
Dengan apa yang dilakukan Kapolsek Meliau dan Danramil kita bisa mengambil kesimpulan, arti penting kerjasama dan koordinasi untuk membangun sebuah hasil yang lebih baik.
Sumber: Polressanggau.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *