Giat Bripka lamberthes Sulistyo bhabinkamtibmas jati Cempaka Polsek pondok gede

Meteorpublik, Masih ingatkah dengan Bripka Lamberthes Meidy Sulistio anggota polres metro Bekasi kota yang memegang palu gada untuk menghancurkan kerikil jalanan atau batu aspal yang mengakibatkan banjir , Karena pipa air PDAM bocor kejalan raya Kalimalang.

Turjawali Lantas (pengaturan,penjagaan,pengawalan,dan patroli) adalah satuan pertamanya selama 13 tahun dan Sabhara polres 2,5 tahun,staff SIM polres metro Bekasi kota selama 1( satu ) tahun, sedangkan bertugas sebagai bhabinkamtibmas jati Cempaka pondok gede baru satu bulan.

Sosok Bripka lamberthes belum dikenal oleh sebagian masyarakat jati Cempaka tapi dengan tekad pengabdian kepada masyarakat yang telah diembannya untuk menciptakan Kamtibmas dilingkungan harus dilaksanakan dengan ikhlas.
Sebagai seorang bhabinkamtibmas yang tergolong baru Bripka Lamberthes Meidy Sulistio mengibaratkan apapun yang terjadi dilingkungan kita harus tahu seperti yang telah dilakukan oleh senior sebelumnya, bersinergi dengan tiga pilar dan mitra mitra polri dilingkungan.

Duka cita salah satu anggota PAMWIL Polrestro Bekasi kota bapak Darih pantau 262 yang baru saja ditinggalkan oleh istri tercinta selama lamanya.
Lamberthes meidy Sulistyo bertakziah kerumah duka turut bela sungkawa dijalan Radar selatan RT 005/007 jati Cempaka
pasalnya jajaran Pamwil polres metro Bekasi kota adalah mitra polri diwilayahnya yang punya bukti kepedulian akan Kamtibmas.

Disela kesibukannya bhabinkamtibmas jati Cempaka setelah menjalankan tugas PAM pemilu legislatif dan eksekutif serta pemilihan presiden dan wakil presiden.

Bhabinkamtibmas jati Cempaka Bripka lamberthes Sulistyo sering kali melakukan observasi bersama jajaran Pamwil pawai obor menjelang bulan suci Ramadhan di RW 02 guna meningkatkan Kamtibmas dan memperkenalkan diri kepada masyarakat jati Cempaka.

Pagi harinya melaksanakan giat pensi atau pestifal seni disekolah Yadika 4 jati Waringin bersama panit Binmas Polsek pondok gede Ipda Slamet Riyadi.

Pada hari Senin siangnya melakukan pencopotan spanduk spanduk yang berindikasi propokasi kebencian dilingkungan.

Yusuf Bachtiar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *