Drs. H. Abdul Ghoni Dipastikan Kembali Jadi Dewan di DPRD DKI Jakarta

Putra asli Betawi, Drs. H. Abdul Ghoni dipastikan akan kembali duduk sebagai Anggota Dewan di DPRD DKI Jakarta, karena raihan suaranya di Dapil 7 DKI Jakarta terhitung cukup banyak dan bisa meloloskannya untuk mendapatkan satu kursi di DPRD DKI Jakarta.

Ketua ormas FORKABI Jakarta Selatan yang akrab disapa Bang Ghoni ini maju sebagai caleg mengusung Partai Gerindra dengan No. Urut 1 ini, mendulang 31.000 suara di Dapil 7 DKI Jakarta yang meliputi wilayah Kota Administrasi Jakarta Selatan, terdiri dari Kecamatan Setiabudi, Kebayoran Lama, Cilandak, Kebayoran Baru dan Pesanggrahan.

“Saya sangat berterima kasih atas dukungan masyarakat warga Jakarta yang sudah memilih saya. Semoga saya bisa mengemban amanat warga Jakarta dengan lebih baik lagi,” ujar Drs. H. Abdul Ghoni yang juga Ketua Ikatan Alumni SMEAN 12/SMKN 20 Jakarta Selatan.

Ghoni sendiri selama ini dikenal sebagai tokoh masyarakat Betawi yang dermawan dan peduli pada warganya. Sebagai Ketua RW di Kelurahan Cipete Selatan, Jakarta Selatan, kedekatan dan kepeduliannya pada wargalah yang membuatnya banyak mendapat simpati warga Jakarta, terutama yang mengenai sepak terjangnya, hingga dirinya kembali dipercaya oleh para pemilih dalam Pemilu 2019. ED – JAKARTA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *