Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 Kapolres Bogor kembali resmikan Lembur Tohaga Lodaya ke-2 di Kecamatan Cileungsi

Cileungsi, Polres Bogor-Setelah pada pekan lalu (17/06) Kapolres Bogor mengukuhkan Lembur Tohaga Lodaya di Desa Gunung Putri, hari ini (26/06) AKBP Roland Ronaldy Kapolres Bogor kembali mengukuhkan Lembur Tohaga di Desa Cileungsi Kidul Kecamatan Cileungsi.

Hal ini merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan Kapolres Bogor AKBP Roland yang turut mensukseskan program Kapolri, sebagai bentuk upaya pencegahan penyebaran dan penanggulangan Covid-19 di tingkat Desa/Kelurahan.

Lembur Tohaga Lodaya Cileungsi yang terletak di Perumahan Duta Mekar Asri ini, selain memiliki posko informasi Covid-19, posko keamanan dan posko kesehatan. Lembut Tohaga Losaya di Cileungsi Kidul ini juga turut memiliki kolam budidaya ikan air tawar, apotek hidup serta unit pengembangan ekonomi warga masyarakat melalui pembuatan kerajinan tangan, Pupuk Kompos

“Hari ini kami mengukuhkan Lembur Tohaga Lodaya di Desa Cileungsi Kidul sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran dan penanggulangan Covid-19. Kegiatan ini akan terus kami lakukan dengan membentuk Lembur Tohaga di setiap Kecamatan minimal 2 hingga 3 Lembur Tohaga di tiap Kecamatannya, sebagai bentuk wujud kemandirian masyarakat dan soliditas bahu membahu antar instansi untuk dapat terus memerangi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bogor ini”, ungkap Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy. (BAP).

Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *